Ingin Meningkatkan Traffic dan Popularitas Blog secara ALAMI dan TAK TERBATAS...?, SERAHKAN KEPADA SAYA..... ..SAYA akan menunjukan... Klik DISINI..dan DISINI

Agustus 27, 2011

Prinsip Sukses Bisnis Online.

Well...ketemu lagi dengan saya di sini, dirumah ini...he.
Sekarang saya ingin berbagi dengan anda yang kebetulan mampir disini, yakni ingin menguak tabir yang menghalangi kita sebagai blogger yang ingin sukses berbisnis online.
Terus terang saya akui, bahwa saya bergentayangan di dunia maya dengan satu harapan, ykni ini punya "Nilai Plus".., tidak sekedar shurfing ataupun browsing. Dan kini saya bersyukur apa yang saya cari telah 'terkuak' dari hasil penjelajahan.
Dalam dunia bisnis internet, selain Foku...fokus dan fokus, juga harus dipegang teguh apa yang dinamakan PRINSIP.
Jika anda ingin sukses berbisnis, anda harus tahu prinsip sukses bisnis itu sendiri. Prinsip itu yang mengatur gerak langkah kita dalam mencapai apa yang kita harapkan, boleh dikatakan prinsip ini adalah aturan yang tidak boleh anda tinggalkan demi mencapai target.
Banyak sekali di buku atau ebook yang mengajarkan 'cara' bagaimana kita bisa sukses dalam bisnis, cuma kebanyakan hanya "cara", tanpa memberikan apa yang sebenarnya harus dilakukan seseorang agar bisa behasil sukses, jadinya kita jarang/tidak mengetahui prinsipnya/aturannya harus bagaimana agar sukses itu.
Nah nanti setelah mengetahui apa saja prinsip yang harus dipegang teguh oleh seorang pebisnis, terapkan dalam pelaksanaan.., ini yang kita sebut dengan STRATEGI bisnis.
Dalam berbagai hal, tentunya yang namanya 'Strategi' ini sangat diperlukan

untuk mencapai goal.
Oke...supaya tidak bertele-tele disini, apa sih yang menjadi prinsip dasar agar kita sukses dalam bisnis online.., mari kita simak di sini...:
Ada beberapa Prinsip yang harus anda pegang demi kesuksesan anda, saya catat ada 7 prinsip, diantaranya:

  1. Prinsip bagaimana cara mencari data prospek bermutu,
  2. Prinsip menciptakan produk yang dapat menjadi solusi bagi konsumen.
  3. Prinsip menjual Produk secara Direct Marketing,
  4. Prinsip Follow up dan penawaran lanjutan kepada prosfect,
  5. Prinsip mencari Peluang mendapatkan Multiple income dari satu prospek,
  6. Prinsip Pemanfaatan daya ungkit menggunakan waktu, otak, dan tenaga orang lain,
  7. Prinsip menyatuka ke 6 poin tersebut menjadi satu sistem yang otomatis.....
Nah gampangkan memiliki Prinsip itu.., tinggal kita mengaplikasikan saja dalam praktek lapangan...., 
untuk lebih jelasnya silahkan anda kunjungi disini untuk lebih jauh mengetahui apa paparan ke 7 prinsip tadi..
Sampai disini, mungkin dari anda ada komentar, atau masukan yang berarti dari tulisan saya ini..., atau saran-kritik yang mmbangun?....saya tunggu...demi kemajuan blogger kita....he.

1 komentar:

Toko online adalah salah satu cara untuk berbisnis secara online.

Poskan Komentar